[PRESS RELEASE] - KULIAH TAMU MANAJEMEN KONSTRUKSI

  • Admin
  • Rabu, 24 November 2021

Surakarta, 11 November 2021 - Bidang Akademik dan Prestasi, Himpunan Mahasiswa Sipil Universitas Sebelas Maret telah melaksanakan Kuliah Tamu yang mempunyai topik seputar “MANAJEMEN PROYEK KONSTRUKSI YANG BERKELANJUTAN".

Acara ini dimulai pada pukuk 8.30 yang dibuka oleh MC atau moderator acara dengan opening dan perkenalan terhadap pembicara yang akan mengisi jalannya acara tersebut. Setelah penyambutan dari MC para peserta yang bergabung disuguhkan dengan pembicara yang pertama yakni Prof. Mochammad Agung Wibowo (Dean of Engineering Faculty, Diponegoro University). Pembahasan yang jelas dan menarik membuat antusiasme para peserta meningkat.

Pembicara kedua yang hadir yakni Ir. Nurlistyo Hadi (SVP Head of QHSE & System Management, PT.PP (Persero) Tbk). Dan dilanjutkan oleh Ir. Ary Setyawan, M.Sc., Ph.D. (Head of Civil Engineering Postgraduate Study Program, Sebelas Maret University). Ketiga pembicara memiliki sudut pandang yang berbeda-beda sehingga menambah wawasan mahasiswa yang menghadiri acara tersebut. Setelah ketiga pembicara menyampaikan materi , dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Acara ini berlangsung sukses dan dapat sangat membantu menyampaikan ilmu yang mungkin tidak ada pada buku perkuliahan. Kemudian acara diakhiri dengan ucap syukur dan doa bersama yang dipimpin oleh moderator acara.