[PRESS RELEASE] - KUNJUNGAN ORMAWA HMS ITB

  • Admin
  • Minggu, 27 September 2020

Surakarta, 19 September 2020 – Bidang Hubungan Masyarakat, Himpunan Mahasiswa Sipil Universitas Sebelas Maret telah melaksanakan kegiatan Kunjungan Organisasi Mahasiswa antara HMS FT UNS dan HMS ITB. Kunjungan ini adalah suatu bentuk untuk menjalin silaturahmi antara HMS FT UNS dengan HMS ITB. Selain itu juga sebagai bentuk tukar ilmu antar himpunan dalam hal organisasi pada masing-masing himpunan.secara

Acara kunjungan kali ini dilaksanakan secara daring melalui media Google Meet dan dimulai pada pukul 19.30 WIB. Mula-mula acara diisi dengan pembukaan acara oleh pembawa acara. Setelah pembukaan, dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua dari HMS FT UNS yaitu saudara Rafi Adlan dan ketua dari HMS ITB saudara Alif Luqman Kahfi.

Setelah sambutan usai, dilanjutkan dengan presentasi dari kedua himpunan. Presentasi HMS FT UNS diisi oleh Saudara Rafi Adlan yang menjelaskan mengenai struktur organisasi HMS FT UNS, visi dan misi, serta program kerja HMS FT UNS. Dilanjutkan presentasi dari HMS ITB oleh saudara Alif Luqman Kahfi beserta Kepala Bidang HMS ITB yang mengutarakan Visi dan Misi, struktur organisasi, serta program kerja dari HMS ITB.

Setelah presentasi dari masing-masing Himpunan selesai, kemudian dilanjutkan acara FGD. Pada acara FGD ini masing-masing divisi di HMS FT UNS dan HMS ITB dikelompokkan menjadi beberapa kelompok melalui Google Meeting yang berbeda. Pada masing-masing kelompok ini diisi dengan diskusi tukar ilmu organisasi antar himpunan. Setelah FGD selesai, kemudian berlanjut ke penutup yang diisi dengan sesi foto bersama. (Ady, 2020)

 

Dokumentasi Kunjungan dapat diunduh Disini!